monopoly indonesia

Delph: Man City Ditangani Manajer Terbaik Di Dunia

indomonopoly.com

Gelandang Manchester City, Fabian Delph melontarkan pujian kepada manajer anyar The Citizens, Josep Guardiola. Delph menilai bahwa timnya saat ini tengah ditangani oleh manajer terbaik di dunia.

Mulai musim kompetisi 2016/2017, The Citizens tidak lagi menggunakan jasa Manuel Pellegrini sebagai pelatih mereka. Tim milik Syeikh Mansour ini tidak melanjutkan kontrak sang pelatih dan sebagai gantinya mereka mendatangkan mantan manajer Barcelona, Josep Guardiola untuk menjadi pelatih mereka untuk tiga tahun mendatang.

Delph yang kurang lebih sudah bekerja sama dengan Guardiola selama tiga minggu terakhir tidak ragu menyebut bahwa ia tengah dilatih pelatih terbaik di dunia. "Saya rasa kami telah mendapata manajer terbaik dunia untuk menangani City. Saya baru bekerja bersamanya (Guardiola) selama tiga minggu terakhir, namun saya sangat terkesan dengan cara kerjanya" beber Delph kepada ESPN.

"Dia membawa sistem yang baru, sesi latihannya juga begitu intens serta ia punya kemampuan manajemen personal yang baik. Bagi saya ia adalah manajer yang luar biasa" tutup mantan pemain Aston Villa tersebut.
Previous
Next Post »

agen monopoly indonesia