monopoly indonesia

Jalan Gabigol Menuju Juventus Semakin Mulus

indomonopoly.com

Upaya Juventus untuk bisa mendapatkan jasa penyerang masa depan Brasil, Gabriel Barbosa semakin terbuka lebar. Sang pemain mengakui bahwa saat ini ia sedang menunda pembicaraan kontrak baru dengan klubnya, Santos.

Pemain sohor dengan nama Gabigol ini memang mencuri perhatian banyak pencari bakat di Eropa. Mulai dari Chelsea, Barcelona hingga Arsenal ingin memboyongnya. Namun, Juventus punya peluang yang lebih bagus.

"Kami belum bisa memastikan pembaruan kontrak dengan Santos," ujar Gabigol seperti dikutip dari Football Italia. Indikasi ini sontak memperkuat dugaan bahwa negosiasi dengan kubu Juventus sedang berjalan.

Beberapa waktu silam, Si Nyonya Tua disebut sudah mengajukan tawaran senilai 18 juta euro untuk Santos. Tawaran yang tidak langsung ditolak namun masih terus diperbincangkan di internal klub. Pembicaraan juga melibatkan ayah sekaligus agen Gabigol.

"Kami hanya sekedar berbincang. Ada banyak hal yang harus diperbincangkan dengan ayah dan agen saya. Saya juga punya penawaran, tapi sejauh ini masih belum ada yang bisa dikonfirmasi," tukasnya.
Previous
Next Post »

agen monopoly indonesia