monopoly indonesia

Lorenzo Ingin Ulangi Dominasi MotorGp Ceko

Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo bertekad mengulang dominasi tahun lalu di MotoGP Ceko akhir pekan ini, yang digelar di Automotodrom Brno. Tahun lalu, Yamaha begitu perkasa di Brno, di mana Lorenzo sukses meraih kemenangan, di mana Valentino Rossi finis ketiga.


Setelah gagal meraih hasil baik di Catalunya, Assen dan Sachsenring, Lorenzo mulai bangkit dengan finis ketiga di Red Bull Ring, Austria akhir pekan lalu. Hasil ini pun melecut semangatnya untuk kembali tampil gahar di Brno.

"Setelah masa-masa sulit, kami meraih hasil baik di Austria. Saya puas kembali naik podium. Saya juga senang bisa kembali berkendara di Brno akhir pekan ini. Lintasannya sangat indah dan cocok untuk YZR-M1. Saya sangat menyukainya karena punya beberapa tikungan cepat," ujarnya dalam rilis tim.

Selama berkarir di Grand Prix, Lorenzo sukses mengoleksi sembilan podium, termasuk lima kemenangan. Dengan prestasi yang terbukti gemilang di Brno, Lorenzo semakin bersemangat memangkas ketertinggalan 43 poin dari Marc Marquez di puncak klasemen.

"Saya punya memori manis di sana. Tahun lalu kami mendominasi dan semoga hasil ini kembali datang. Kami harus mampu bertarung dan mengejar ketertinggalan poin seperti yang kami lakukan di Spielberg," pungkas lima kali juara dunia ini.
Previous
Next Post »

agen monopoly indonesia