monopoly indonesia

Lindsay Lohan Sudah Punya Pacar Baru.

Hubungan Lindsay Lohan dan Egor Tarabasov yang awalnya begitu indah memang harus berakhir pahit. Meski sempat dikabarkan bertunangan dan akan segera menikah, namun nyatanya mereka tak bisa mempertahankan cinta. Kisah asmara mereka semakin pelik dengan adanya kasus penganiayaan.

Pasca berpisah dari miliarder asal Rusia itu, nampaknya Lindsay tak mau berlama-lama sendiri. Seperti yang dilansir Perez Hilton, bintang film MEAN GIRLS ini tengah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan seorang pemilik restoran dan bar bernama Dennis Papageorgiou.

Rumor kedekatan mereka tentu tak muncul dengan sendirinya. Lindsay dan Dennis sempat beberapa kali hang out bareng, seperti yang tertangkap kamera pada Kamis (1/9) kemarin. Di mana mereka jalan-jalan santai.

Pada kencan itu, Lindsay dan Dennis sama-sama tampil dengan outfit santai. Lindsay baju terawang sehingga pakaian dalamnya samar-samar terlihat. Sedangkan Dennis memadukan celana pendek dengan kaos dan jaket.

Seperti yang dijelaskan tadi, Lindsay dan Dennis ternyata bukan hanya sekali kencan bareng. Keduanya beberapa kali menghabiskan waktu bersama. Bahkan keduanya pernah tertangkap kamera saat tengah berlibur di pantai lho!

Sayangnya hingga kini masih tak diketahui apa hubungan yang tengah meraka jalani. Namun yang pasti, keduanya pertama kali bertemu di bulan Juli saat Lindsay berulang tahun. Hm, sepertinya semakin jelas kalau hubungan mereka lebih dari sekedar teman. Benar nggak?
Previous
Next Post »

agen monopoly indonesia