monopoly indonesia

Edies Adelia Harga Rokok Naik Sebut Pria Jangan Ceroboh.

Dalam beberapa waktu terakhir ini, publik Tanah Air dibuat heboh berkat kabar akan naiknya harga rokok di pasaran. Tak tanggung-tanggung, kini para perokok harus rela merogoh kocek dalam-dalam karena harga per bungkus bisa mencapai 2x lipat lebih.

Tentu saja keputusan dari pemerintah itu disambut dengan pro dan kontra besar-besaran. Di saat para perokok menolak tega peraturan ini, namun sebaliknya para wanita malah mendukung, seperti salah satunya Edies Adelia.

Edies menghimbau agar para perokok, terutama para paria agar tak usah banyak protes. Edies juga berharap peraturan baru ini bisa menekan banyaknya jumlah perokok di Indonesia.

"Menurut saya sah aja dengan adanya peraturan ditaati. Malah becandaan buat perempuan, 'Halo para pria kita aja beli lipstik paling murah 50 nggak heboh ya, masa kalian segitu aja heboh?', gitu si becandanya. Ya nggak apa-apa juga supaya siapa tau perokok berkurang, nggak bagus juga buat kesehatan. Dan bisa irit kan, sekarang aja misal 20rb, sehari satu kali seminggu udah berapa. Mending buat yang lain," ujar Edies ketika ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (25/8).

"Ada di grup, ada ibu-ibu yang bilang alhamdulillah rokok mahal semoga suami berenti deh ngerokoknya," pungkas pemeran sinetron Jadi Pocong ini.

Berbeda dengan Edies, Deddy Corbuzier punya pendapat lain tentang kenaikan harga rokok ini. Meski tak merokok, namun pria berkepala plontos itu menyebut jika menaikkan harga rokok bukan cara yang tepat untuk menekan angka perokok. Kalau KLovers, setuju dengan wacana ini atau tidak?
Previous
Next Post »

agen monopoly indonesia