monopoly indonesia

Bom Kereta Di Thailand Tewaskan 1 Orang

Sebuah bom kembali meledak di Thailand bagian selatan pada Sabtu malam waktu setempat. Kali ini target menyasar pada sebuah gerbong rangkaian kereta di kota Pattani. Satu orang diberitakan tewas dan tiga orang luka-luka.

"Seorang pekerja jalan kereta api meninggal dunia. Tiga orang luka-luka termasuk dua pekerja kereta dan seorang penumpang wanita. Kereta ini dalam perjalanan menuju Bangkok," kata Kapten Polisi Promote Juchouy kepada Reuters.

Bom diketahui diletakkan tersembunyi di bawah rel kereta Khok Pho distrik, menghancurkan gerbong terakhir dalam rangkaian. Seperti diberitakan laman Australia, ABC.net, Minggu (4/9), bom tersebut menghancurkan separuh gerbong dan menghasilkan lubang besar pada jalur kereta.

Ledakan ini hanya berselang sehari usai perundingan damai antara pemerintah dan kelompok separatis Muslim Thailand. Tidak ada hasil berarti, namun mereka sepakat untuk melakukan pertemuan kembali. Insiden ini juga terjadi tiga pekan usai rangkaian ledakan menghantam tiga tempat wisata populer di Thailand, dengan empat korban tewas dan puluhan luka.

Hingga saat ini, belum ada kelompok mengaku sebagai dalang di balik serangkaian teror di Thailand.
Newest
Previous
Next Post »

agen monopoly indonesia